Skip to main content

Featured

SALAH SATU PENYEBAB PENGELUARAN MEMBENGKAK

Siapa yang mengira ternyata kebutuhan rumah tangga juga menjadi sumber membengkaknya anggaran pengeluaran? Kebutuhan rumah tangga ini meliputi bahan masakan, produk toiletries, hingga produk kebersihan rumah yang mampu menghabiskan banyak biaya pengeluaran. Tapi jangan khawatir, kamu masih bisa mencegah dan mengatasi permasalahan ini dengan mudah, kok. Begini caranya: Membuat daftar belanja mingguan dan bulanan. Bawa uang secukupnya, kalau bisa sediakan uang cash agar kamu tahu berapa banyak uang yang sudah kamu keluarkan ketika membeli kebutuhan rumah tangga. Tahan keinginan untuk membeli sesuatu yang lain di luar dari rencana yang tertulis pada daftar belanja. Lakukan perbandingan harga dan merek yang tepat, sering kali terdapat perbedaan kualitas dan harga yang sebenarnya sangat mempengaruhi pengeluaran kamu. Pilih tempat belanja kebutuhan rumah tangga yang mematok harga murah dan bisa ditawar, seperti pasar tradisional. Jika memang terpaksa, kamu bisa beralih ke pasar s

TUTORIAL CARA MENGGUNAKAN ATOMY EVENING CARE

Atomy Evening Care adalah produk perawatan wajah dari Atomy. Cara pemakaiannya adalah sebagai berikut:
  1. Deep Cleanser.
    Setelah mengoleskan deep Cleanser maka ratakan ke seluruh permukaan wajah sampai merata. Setelah itu biarkan lebih dari lima menit. Akan berubah jadi minyak yang transparan. Dan saat itu juga usap atau pijakkan atau gulingkan dengan kedua tangan selama lebih dari 10 menit. Semakin lama waktu pijat atau waktu gulir semakin besar efek pemutihan. 
  2. Foam Cleanser. 
    Setelah itu tuangkan foam cleanser secukupnya dan usapkan di tangan sampai berbusa. Ratakan pada wajah sampai merata. Setelah itu basuh wajah dengan air sampai bersih. Keringkan. 
  3. Peeling Gel.
    Setelah kering, oleskan peeling Gel pada wajah kemudian ratakan dengan kedua tangan. Biarkan lebih dari 5 menit. Kemudian usap dengan dua tangan gengan berakan berputar menggulung sel sel kulit mati. Semakin lama semakin banyak sel kulit mati yang terangkat.
  4. Peel-Off Mask.
    Tuangkan peel of mask oleskan merata pada wajah bisa menggunakan tangan bisa juga menggunakan kuwas. Biarkan lebih dari 10 menit baru di angkat atau di buka. Untuk efek yang lebih baik biarkan dalam waktu yang lama baru diangkat. Misalnya dipakai sebelum tidur dan dibukanya pada pagi hari saat bangun. Ini menghasilkan efek yang luar biasa 
SELAMAT MENCOBA.


Comments

Popular Posts