Skip to main content

Featured

SALAH SATU PENYEBAB PENGELUARAN MEMBENGKAK

Siapa yang mengira ternyata kebutuhan rumah tangga juga menjadi sumber membengkaknya anggaran pengeluaran? Kebutuhan rumah tangga ini meliputi bahan masakan, produk toiletries, hingga produk kebersihan rumah yang mampu menghabiskan banyak biaya pengeluaran. Tapi jangan khawatir, kamu masih bisa mencegah dan mengatasi permasalahan ini dengan mudah, kok. Begini caranya: Membuat daftar belanja mingguan dan bulanan. Bawa uang secukupnya, kalau bisa sediakan uang cash agar kamu tahu berapa banyak uang yang sudah kamu keluarkan ketika membeli kebutuhan rumah tangga. Tahan keinginan untuk membeli sesuatu yang lain di luar dari rencana yang tertulis pada daftar belanja. Lakukan perbandingan harga dan merek yang tepat, sering kali terdapat perbedaan kualitas dan harga yang sebenarnya sangat mempengaruhi pengeluaran kamu. Pilih tempat belanja kebutuhan rumah tangga yang mematok harga murah dan bisa ditawar, seperti pasar tradisional. Jika memang terpaksa, kamu bisa beralih ke pasar s

TESTIMONI HEMOHIM ATOMY UNTUK STROKE DAN DIABETES


Tony menderita beberapa kondisi kesehatan sebelum mengenakan pakaian Nefful seperti riwayat diabetes yang panjang dengan indeks gula 12,5 - 25; tekanan darah tinggi; serangan jantung dua kali dan mengalami stroke 6 tahun yang lalu. Setelah stroke, dia tidak bisa menutup tangannya; dia pincang ketika berjalan, yang membawanya setidaknya 45 menit untuk berjalan ke lift ya Tony menderita beberapa kondisi kesehatan sebelum mengenakan pakaian Nefful seperti riwayat diabetes yang panjang dengan indeks gula 12,5 - 25; tekanan darah tinggi; serangan jantung dua kali dan mengalami stroke 6 tahun yang lalu. Setelah stroke, dia tidak bisa menutup tangannya; dia pincang ketika berjalan, yang membawanya setidaknya 45 menit untuk berjalan ke lift yang merupakan lantai yang sama; menderita kehilangan nafsu makan di mana dia tidak makan dan minum dengan baik. Dia terus bangun 7 hingga 8 kali di tengah malam; tidak bisa bergerak dan pusing dengan mudah, dengan kebutaan sebagian di kedua matanya. Dia juga menderita gagal ginjal pada tahun 2008 karena jumlah obat yang harus diminum setiap hari 3 tahun yang lalu, Tony diperkenalkan ke pakaian ion negatif Nefful oleh S T Foo, yang meminjaminya gelang ion negatiffnya untuk dicoba. Dia merasa baik-baik saja walaupun duduk di kedai kopi selama 2 jam dan juga tidur cukup nyenyak dari jam 12.30 pagi sampai jam 4 pagi dan bangun hanya sekali di malam hari. Dia juga membeli 2 pasang kaus kaki dan mengenakannya selama 3 minggu. Kakinya tidak bengkak lagi dan terlihat bagus. Dia juga mengenakan masker mata ion negatif, yang membantu matanya. Setelah itu, selama 3 tahun, ia memakai set lengkap Nefful selama 24 jam sehari dan mengalami peningkatan yang signifikan dalam kondisi kesehatannya seperti keluarnya dari dokter diabetes, peningkatan penglihatan, rambut mulai tumbuh kembali dan lebih tebal dan lebih banyak. Tonton video untuk mendengar kesaksiannya yang menyentuh!

Pengenalan Pakaian Ion Negatif ---

Tingkatkan kesehatan Anda dan memulai gaya hidup sehat hanya dengan mengubah apa yang Anda kenakan! Pakaian ion negatif kami yang dibuat di Jepang memiliki sertifikasi Oekotex yang berarti kain kami bebas dari racun umum seperti pewarna karsinogenik dan logam berat.
Pakaian ion negatif kami juga satu-satunya kain yang menghasilkan ion negatif dalam kelimpahan bermanfaat yang dapat mendukung kesehatan Anda!
Ingin tahu bagaimana ion negatif dapat membantu Anda dan orang yang Anda cintai.

Comments

Popular Posts