Skip to main content

Featured

SALAH SATU PENYEBAB PENGELUARAN MEMBENGKAK

Siapa yang mengira ternyata kebutuhan rumah tangga juga menjadi sumber membengkaknya anggaran pengeluaran? Kebutuhan rumah tangga ini meliputi bahan masakan, produk toiletries, hingga produk kebersihan rumah yang mampu menghabiskan banyak biaya pengeluaran. Tapi jangan khawatir, kamu masih bisa mencegah dan mengatasi permasalahan ini dengan mudah, kok. Begini caranya: Membuat daftar belanja mingguan dan bulanan. Bawa uang secukupnya, kalau bisa sediakan uang cash agar kamu tahu berapa banyak uang yang sudah kamu keluarkan ketika membeli kebutuhan rumah tangga. Tahan keinginan untuk membeli sesuatu yang lain di luar dari rencana yang tertulis pada daftar belanja. Lakukan perbandingan harga dan merek yang tepat, sering kali terdapat perbedaan kualitas dan harga yang sebenarnya sangat mempengaruhi pengeluaran kamu. Pilih tempat belanja kebutuhan rumah tangga yang mematok harga murah dan bisa ditawar, seperti pasar tradisional. Jika memang terpaksa, kamu bisa beralih ke pasar s

CARA MENDAPATKAN DIAMONDS GRATIS DI GAME MOBILE LEGENDS.


Game Mobile Legends adalah game mobile yang paling populer saat ini. Di dalam game ini terdapat banyak mata uang yang kamu dapatkan anatar lain Battle Point, ticket, fragments dan Diamonds.
Sebagai mata uang premium di game Mobile Legends. Mendapatakan Sebuah Diamond gratis adalah sesuatu yang memang sangat sulit.
Walaupun demikian ada beberapa cara untuk mendapatkan Diamonds Mobile Legends secara gratis.
Kegunaan Diamonds dalam game Mobile Legends adalah :

  1. Membeli Hero
  2. Membeli Skin
  3. Memutar Lucky Spin
  4. Mendapatkan skin langkah dari Event
  5. Mengirim Diamond ke orang lain.
  6. Mengirim skin ke orang lain
  7. memilih hero dalam model Browl
Berikut cara mendapatkan Diamond gratis nya:

  1. Melakukan Live streaming.
    Salah satu Cara mendapatkan Diamonds gratis dari Mobile Legends adalah melakukan live streaming. Mobile Legends memiliki fitur Live Stream dimana kamu bisa melihat permainan orang lain secara real time. saat melihat live streaming kamu bisa mendapatkan Diamonds Gratis. jumlahnya sebagai berikut: 
  • Flower : 2 Diamond
  • Jewelry : 6 Diamond
  • Roadster : 250 Diamond
  • Yacht : 1000 Diamond
  • Airplane : 5000 Diamond
Dengan Mengaktifkan fitur live streaming besar kemungkinan kamu akan mendapatkan Diamonds gratis dari orang-orang yang menyukai permainan kamu
    2. Ikut Turnamen. 

    Selanjutnya adalah mengikuti sebuah turnamen. Ketika artikel ini dibuat, Moonton selaku developer dari game Mobile Legends memiliki sebuah turnamen yang bisa kamu dan team squad kamu ikuti.
    Jumlah hadiahnya pun terbilang cukup besar, antara lain :
    Squad Pemenang: 50,000 Diamond per anggota
    Posisi Ke-2: 30,0000 Diamond per anggota
    Posisi Ke 3 & 4: 15,000 Diamond per anggota
    Posisi Ke 5-8: 10,000 Diamond per anggota

    Dengan mengikuti dan memenangkan sebuah turnamen, tentunya kamu bisa mendapatkan Diamonds secara gratis.

Kalo kamu punya cara lain untuk dapat Diamonds gratis di game Mobile Legends
share disini.
semoga bisa membantu yang suka game Mobile Legends. 

Comments

Popular Posts