Skip to main content

Featured

SALAH SATU PENYEBAB PENGELUARAN MEMBENGKAK

Siapa yang mengira ternyata kebutuhan rumah tangga juga menjadi sumber membengkaknya anggaran pengeluaran? Kebutuhan rumah tangga ini meliputi bahan masakan, produk toiletries, hingga produk kebersihan rumah yang mampu menghabiskan banyak biaya pengeluaran. Tapi jangan khawatir, kamu masih bisa mencegah dan mengatasi permasalahan ini dengan mudah, kok. Begini caranya: Membuat daftar belanja mingguan dan bulanan. Bawa uang secukupnya, kalau bisa sediakan uang cash agar kamu tahu berapa banyak uang yang sudah kamu keluarkan ketika membeli kebutuhan rumah tangga. Tahan keinginan untuk membeli sesuatu yang lain di luar dari rencana yang tertulis pada daftar belanja. Lakukan perbandingan harga dan merek yang tepat, sering kali terdapat perbedaan kualitas dan harga yang sebenarnya sangat mempengaruhi pengeluaran kamu. Pilih tempat belanja kebutuhan rumah tangga yang mematok harga murah dan bisa ditawar, seperti pasar tradisional. Jika memang terpaksa, kamu bisa beralih ke pasar s

CARA MENGATASI SUSAH SINYAL DI RUMAH


Jaringan seluler yang kita pakai tiba-tiba hilang. Apalagi pas kita lagi asyik telpon sama orang yang kita sayangi. Pasti bawaannya emosi tentunya. kok tiba-tiba suaranya hilang. Ada beberapa penyebab sehingga ada masalah ini terjadi.Seperti gangguan dari operator alias gangguan jaringan. Tetapi bisa juga masalah ini muncul dari perangkat kita.
Berikut ini cara sederhana mengatasi susah sinyal di rumah:
  • Buka Jendela. Jika kamu di dalam ruangan bisa buka jendela sebab sinyal bisa susah masuk jika terhalang kaca dan almunium. atau menelponnya berdiri dekat jendela.
  • Cash(isi ulang) batrei. kadang batrei tinggal sedikit bisa menyebabkan penerimaan sinyal kurang baik karena pada handphone pintar ada fasilitas menghemat daya. jadi dengan demikian bisa saja mengakses sinyal bisa non aktif. jadi batreinya low segera lakukan isi ulang.
  • Hidup matikan mode airplane. caranya yaitu hidupan mode airplane setelah itu matikan lagi.. ibaratnya kita restrart hp kita tapi dengan cara yang sangat mudah.
  • Jangan tutupi area Antena. kita bisa saja tidak tahu posisi antena HP kita. jadi ada baiknya kalo kita punya HP baru bisa di cek posisi antenanya dimana. jadi kalo pas kita telp kita bisa control arena tersebut jangan sampai di tutupi jari.
  • Ganti Operator. Ini bisa dilakukan kalau langkah diatas sudah tidak membuahkan hasil. mungkin operator tertentu yang sinyalnya lemah di daerah rumah kamu. Sebelum ganti tanya dulu sama teman atau tetangga yang gunakan operator lain disekitar rumah kamu sinyalnya bagus atau tidak. Daripada terlanjur ganti operator tapi sama saja sinyalnya atau malah tambah lemah sinyalnya.


Comments

Popular Posts