Skip to main content

Featured

SALAH SATU PENYEBAB PENGELUARAN MEMBENGKAK

Siapa yang mengira ternyata kebutuhan rumah tangga juga menjadi sumber membengkaknya anggaran pengeluaran? Kebutuhan rumah tangga ini meliputi bahan masakan, produk toiletries, hingga produk kebersihan rumah yang mampu menghabiskan banyak biaya pengeluaran. Tapi jangan khawatir, kamu masih bisa mencegah dan mengatasi permasalahan ini dengan mudah, kok. Begini caranya: Membuat daftar belanja mingguan dan bulanan. Bawa uang secukupnya, kalau bisa sediakan uang cash agar kamu tahu berapa banyak uang yang sudah kamu keluarkan ketika membeli kebutuhan rumah tangga. Tahan keinginan untuk membeli sesuatu yang lain di luar dari rencana yang tertulis pada daftar belanja. Lakukan perbandingan harga dan merek yang tepat, sering kali terdapat perbedaan kualitas dan harga yang sebenarnya sangat mempengaruhi pengeluaran kamu. Pilih tempat belanja kebutuhan rumah tangga yang mematok harga murah dan bisa ditawar, seperti pasar tradisional. Jika memang terpaksa, kamu bisa beralih ke pasar s

CARA MENDAPATKAN UANG DARI INTERNET 100% GRATIS

 www.fmptr.com

Banyak cara menghasilkan uang dari internet. salah satunya dengan klik iklan dan membaca iklan.
kamu bisa dapatkan $100 dari klik email yang dikirim ke email kamu tentunya dari website yang menyediakan layanan ini dan 50$ PTC klik.
Kamu juga bisa mendapatkan penghasilan dari referal kamu. website ini menyediakan program referal. Website ini  membayar 25% setiap mereka yang mendaftar jadi member lewat referal kamu.
Kamu juga bisa mengikuti perlombaan referal yang mana pemenangnya akan mendapatkan hadiah gratis.
Cara mendapatkan uang dari website ini adalah sebagai berikut:

  • Membuat akun gratis. Klik disini ingat! hanya satu akun untuk satu member.
  • kamu bisa mengklik link yang website ini sediakan. Kamu akan melihat situs website yang di iklankan paling sedikit 30 detik.

  • penghasilan kamu akan secara otomatis di setor ke akun kamu.

  • stelah mencapai $10.000 kamu dapat menarik penghasilan kamu melalui cek, paypal, perfectmoney, e-Gold, Payza dan buku tabungan. 

  • Saat pertama kali daftar langsung dapat bonus $500. 

Comments

Popular Posts