Skip to main content

Featured

SALAH SATU PENYEBAB PENGELUARAN MEMBENGKAK

Siapa yang mengira ternyata kebutuhan rumah tangga juga menjadi sumber membengkaknya anggaran pengeluaran? Kebutuhan rumah tangga ini meliputi bahan masakan, produk toiletries, hingga produk kebersihan rumah yang mampu menghabiskan banyak biaya pengeluaran. Tapi jangan khawatir, kamu masih bisa mencegah dan mengatasi permasalahan ini dengan mudah, kok. Begini caranya: Membuat daftar belanja mingguan dan bulanan. Bawa uang secukupnya, kalau bisa sediakan uang cash agar kamu tahu berapa banyak uang yang sudah kamu keluarkan ketika membeli kebutuhan rumah tangga. Tahan keinginan untuk membeli sesuatu yang lain di luar dari rencana yang tertulis pada daftar belanja. Lakukan perbandingan harga dan merek yang tepat, sering kali terdapat perbedaan kualitas dan harga yang sebenarnya sangat mempengaruhi pengeluaran kamu. Pilih tempat belanja kebutuhan rumah tangga yang mematok harga murah dan bisa ditawar, seperti pasar tradisional. Jika memang terpaksa, kamu bisa beralih ke pasar s

CARA MENGATASI ERROR KODE 006 RESETTER


Awalnya dari teman saya yang printer canon ip 2770 error yang curhat ke saya. Saya sarankan direset tapi setelah dia reset nggak bias juga malah katanya error code 006 Karena teman saya bingung terus dan tidak tahu haris bagaimana akhirnya saya google untuk cari cara mengatasi error code 006 tersebut Apakah kamu juga pernah mendapati masalah seperti teman saya tadi? Biasanya kendala tersebut kita dapati pada saat kita akan menjalankan software resetter,khususnya service tool untuk ip2770,mp258,dan printer yg menggunakan catridge 810/811.menurut hasil pencarian saya di dunia maya,jika pada saat kita menjalankan program resetter tersebut kemudian muncul error code 006,solusinya adalah ; "driver terinstal harus series tidak boleh (copy 1) atau (copy 2).,yg jelas harus series/driver utama.kemudian jika driver sdh menjadi series,jalankan kembali program resetternya langsung aja klik reload"tapi sebelum kamu jalankan software resetternya,printer harus di reset manual dulu :

 RESET MANUAL IP2770

  1. Printer dalam keadaan mati dan kabel power terpasang 
  2. Tekan & tahan tombol resume kemudian tekan tombol power sampe lampu hijau menyala(tombol resume jgn di lepas) 
  3. Kemudian lepas tombol resume,tombol power jgn di lepas. 
  4. Sambil tombol power masih tertekan,tekan tombol resume 6x dan tahan keduanya.lampu akan nyala bergantian orens hijau dgn nyala terakhir orens. 
  5. Kemudian lepas tombol power & resume secara bersamaan.led hijau akan kedip sebentar kemudian akan nyala penuh.komputer akan mendeteksi hadware baru..,abaikan saja. 
  6. Jika printer sudah berhenti di led hijau..,anda bisa langsung menjalankan software resetternya.
Utntuk menggunakan Resetternya baca disini

Comments

Popular Posts