Skip to main content

Featured

SALAH SATU PENYEBAB PENGELUARAN MEMBENGKAK

Siapa yang mengira ternyata kebutuhan rumah tangga juga menjadi sumber membengkaknya anggaran pengeluaran? Kebutuhan rumah tangga ini meliputi bahan masakan, produk toiletries, hingga produk kebersihan rumah yang mampu menghabiskan banyak biaya pengeluaran. Tapi jangan khawatir, kamu masih bisa mencegah dan mengatasi permasalahan ini dengan mudah, kok. Begini caranya: Membuat daftar belanja mingguan dan bulanan. Bawa uang secukupnya, kalau bisa sediakan uang cash agar kamu tahu berapa banyak uang yang sudah kamu keluarkan ketika membeli kebutuhan rumah tangga. Tahan keinginan untuk membeli sesuatu yang lain di luar dari rencana yang tertulis pada daftar belanja. Lakukan perbandingan harga dan merek yang tepat, sering kali terdapat perbedaan kualitas dan harga yang sebenarnya sangat mempengaruhi pengeluaran kamu. Pilih tempat belanja kebutuhan rumah tangga yang mematok harga murah dan bisa ditawar, seperti pasar tradisional. Jika memang terpaksa, kamu bisa beralih ke pasar s

CARA COPY DATA DARI CD VCD DAN DVD RUSAK




CDRecovery

Memindahkan data yang tersimpan di dalam kepingan CD atau DVD ke dalam sebuah hardisk komputer atau flashdisk atau micro SD sering kita lakukan, baik itu berupa CD dan DVD yang berisi film maupun lagu-lagu yang berupa klip video dan MP3 yang bahkan terkadang bisa berupa data penting lainnya. Namun demikian tidak jarang kita temukan dari sebagian kepingan CD maupun DVD yang kita copy paste tersebut mengalami cacat fisik yang biasanya disebabkan oleh adanya goresan kecil yang kita tidak tau penyebabnya.

Nah jika data yang ada di dalam kepingan CD maupun DVD
kita tadi cacat dan rusak sudah pasti akan sangat mengganggu proses operasi transfer data ke dalam hardisk PC maupun tempat-tempat penyimpanan data lainnya seperti Flashdisk maupun micro SD yang sudah kita persiapkan sebelumnya sebagai wadah tempat penyalinan data dari kepingan CD dan DVD kita tersebut.
Setelah saya google akhirnya saya temukan aplikasi yang dapat merecovery data di CD atau DVD tersebut.
jika berguna bagi kamu juga atau kamu butuhkan aplikasi ini silakan download saja.

Comments

Popular Posts