Skip to main content

Featured

SALAH SATU PENYEBAB PENGELUARAN MEMBENGKAK

Siapa yang mengira ternyata kebutuhan rumah tangga juga menjadi sumber membengkaknya anggaran pengeluaran? Kebutuhan rumah tangga ini meliputi bahan masakan, produk toiletries, hingga produk kebersihan rumah yang mampu menghabiskan banyak biaya pengeluaran. Tapi jangan khawatir, kamu masih bisa mencegah dan mengatasi permasalahan ini dengan mudah, kok. Begini caranya: Membuat daftar belanja mingguan dan bulanan. Bawa uang secukupnya, kalau bisa sediakan uang cash agar kamu tahu berapa banyak uang yang sudah kamu keluarkan ketika membeli kebutuhan rumah tangga. Tahan keinginan untuk membeli sesuatu yang lain di luar dari rencana yang tertulis pada daftar belanja. Lakukan perbandingan harga dan merek yang tepat, sering kali terdapat perbedaan kualitas dan harga yang sebenarnya sangat mempengaruhi pengeluaran kamu. Pilih tempat belanja kebutuhan rumah tangga yang mematok harga murah dan bisa ditawar, seperti pasar tradisional. Jika memang terpaksa, kamu bisa beralih ke pasar s

CARA DAPAT DUIT HANYA DENGAN NONTON YOUTUBE

Online Job for All. Work from home computer.

Buat para penggemar youtubemania, ada kabar gembira untuk anda semua karena sebuah program baru telah hadir untuk menambah pendapatan kekantong kita. Nonton Youtube dapet duit mungkin sebuah kalimat yang tepat untuk menggambarkan cara mendapatkan penghasilan lewat program nonton dapat duit  www.paid2youtube.com ini. Cara kerjanya memang lebih mirip dengan PTC karena disana kita diharuskan untuk menonton video yang telah disediakan oleh pengiklan  agar bisa mendapatkan imbalan  dari mereka.

Lalu berapakah penghasilan yang bisa kita dapat dan bagimana cara mendaftarnya ? Untuk anda yang mulai tertarik dengan program nonton youtube dapat duit ini, silahkan melihat informasi dibawah ini :

Untuk setiap video yang kita lihat, maka kita bisa  mendapatkan $0,01. Agar lebih banyak dollar yang masuk, maka kita diberi kesempatan untuk memberikan komentar terhadap video yang baru saja kita lihat. Harga yang kita dapat untuk 1 komentar yang kita berikan adalah sebesar $ 0,01

Untuk menambah dan mempercepat penghasilan, kita bisa mengajak orang lain, teman atau saudara kita untuk turut mengambil bagian dalam program ini. Untuk mendapatkannya, kita bisa menggunakan refereal yang akan diberikan setelah kita melakukan pendaftaran atau buat  pada www.paid2youtube.com.

Sebagai gambaran pendapatan yang bisa kita peroleh lewat refereal yang kita miliki adalah setiap video yang mereka lihat, kita berhak mendapatkan $ 0,005. Dan $ 0,01 jika mereka meninggalkan komentar kepada video yang baru saja mereka lihat. karena itu ajak teman atau saudara anda sebanyak2nya agar pendapatan kita bisa semakin cepat dan banyak melalui program Paid To Watch ini. Selain itu, kita juga telah membantu orang lain untuk turut merasakan penghasilan lewat aktifitas di internet.



Lalu Bagaimana cara bergabung dengan program ini ?

Daftar disini.

Agar bisa berkomentar, anda harus sudah memiliki akun di youtube. Langsung aja mendaftar di www.youtube.com

Anda harus sudah memiliki rekening online di Paypal. Daftar aja langsung disana deh. Lagian hari ini masa belum punya akun paypal.

Setelah registrasi, login dan masuk ke menu Surf Video untuk menonton video yang telah disediakan.

Untuk mengajak teman atau saudara anda agar menjadi refereal anda, klik my account dan dapatkan kode url nya disana.

Ok deh, silahkan berburu penghasilan lewat menonton video di youtube!!!!!

Online Job for All. Work from home computer.

Comments

  1. klo udah buat akun di paid2youtube da koment pke account youtube ,,cara ngelihat kita dpt uang nya dmn?

    ReplyDelete
  2. http://fmptr.com/pages/index.php?refid=windrata
    klo mw dapat duit cepat. di sini bro.. prgram baru.. bukan boongan.. daftar dapat $500.. tinggal klik da dapat duit.. daftar bro..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts