Skip to main content

Featured

SALAH SATU PENYEBAB PENGELUARAN MEMBENGKAK

Siapa yang mengira ternyata kebutuhan rumah tangga juga menjadi sumber membengkaknya anggaran pengeluaran? Kebutuhan rumah tangga ini meliputi bahan masakan, produk toiletries, hingga produk kebersihan rumah yang mampu menghabiskan banyak biaya pengeluaran. Tapi jangan khawatir, kamu masih bisa mencegah dan mengatasi permasalahan ini dengan mudah, kok. Begini caranya: Membuat daftar belanja mingguan dan bulanan. Bawa uang secukupnya, kalau bisa sediakan uang cash agar kamu tahu berapa banyak uang yang sudah kamu keluarkan ketika membeli kebutuhan rumah tangga. Tahan keinginan untuk membeli sesuatu yang lain di luar dari rencana yang tertulis pada daftar belanja. Lakukan perbandingan harga dan merek yang tepat, sering kali terdapat perbedaan kualitas dan harga yang sebenarnya sangat mempengaruhi pengeluaran kamu. Pilih tempat belanja kebutuhan rumah tangga yang mematok harga murah dan bisa ditawar, seperti pasar tradisional. Jika memang terpaksa, kamu bisa beralih ke pasar s

CARA INSTAL IDM DARI Trial JADI FINAL

Jika kamu pengguna IDM (Internet Download Manager) versi Trial, maka setelah masa trial habis, kamu diminta untuk upgrade ke versi premium. Dampak yang tidak kita inginkan ialah IDM telah menaruh file registry di area regedit (registry editor) Windows. Sehingga setiap kali anda install IDM baru — entah versi trial atau versi dari situs yang sharing IDM gratis — maka tetap saja tidak bisa. Meskipun anda memasukan Keygen palsu, akan terdeteksi oleh IDM, imbasnya proses instalasi batal atau gagal.

Anda tidak perlu menghapus file IDM yang masih tersimpan di Regedit setelah anda uninstall dengan CCLeaner atau IDM Removal tool lainnya, karena percuma saja tidak akan bisa. Setidaknya berdasarkan pengalaman pribadi.

Sebenarnya mudah saja mengatasi masalah tersebut. Simple saja, ikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Reinstall IDM dari PC atau Laptop anda. (Jika sudah, lewati langkah ini)

  2. Kemudian download IDM 6.07 dengan Keygen dan Patch

  3. Lalu putus koneksi internet — tidak dalam keadaan terhubung dengan internet — ini sangat penting agar IDM pusat tidak mendeteksi kode registrasi (registration code) palsu anda.

  4. Setelah itu install IDM yang anda download dilangkah 2.

  5. Kemudian klik file keygen didalamnya lalu lakukan PATCH (Keygen dan Patch ada di folder SnDk&p).


Beres, maka proses instalasi IDM akan berjalan hingga selesai. Setelah itu anda akan kembali memiliki interned download manager terinstall di komputer anda dan melakukan banyak hal.

DOWNLOAD IDM 6.07 KLIK DISINI

Comments

  1. setelah di download file nya itu winrar terus ketika mau di ekstrac tetapi meminta password ,,,,, fassword nya apa ya????????

    ReplyDelete
  2. okeeee thx banget udah bisa nih idm gw

    ReplyDelete
  3. Mas, passwordnya apa? terima kasih sebelumnya :)

    ReplyDelete
  4. mana pass.y?? baru buka ja udh minta password,,
    knp gak sertakan???

    ReplyDelete
  5. gan, ada pasword'y. boleh tau ga pasword'y?

    ReplyDelete
  6. terima kasih,,, tipsny sangat membantu ;)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts