Skip to main content

Featured

SALAH SATU PENYEBAB PENGELUARAN MEMBENGKAK

Siapa yang mengira ternyata kebutuhan rumah tangga juga menjadi sumber membengkaknya anggaran pengeluaran? Kebutuhan rumah tangga ini meliputi bahan masakan, produk toiletries, hingga produk kebersihan rumah yang mampu menghabiskan banyak biaya pengeluaran. Tapi jangan khawatir, kamu masih bisa mencegah dan mengatasi permasalahan ini dengan mudah, kok. Begini caranya: Membuat daftar belanja mingguan dan bulanan. Bawa uang secukupnya, kalau bisa sediakan uang cash agar kamu tahu berapa banyak uang yang sudah kamu keluarkan ketika membeli kebutuhan rumah tangga. Tahan keinginan untuk membeli sesuatu yang lain di luar dari rencana yang tertulis pada daftar belanja. Lakukan perbandingan harga dan merek yang tepat, sering kali terdapat perbedaan kualitas dan harga yang sebenarnya sangat mempengaruhi pengeluaran kamu. Pilih tempat belanja kebutuhan rumah tangga yang mematok harga murah dan bisa ditawar, seperti pasar tradisional. Jika memang terpaksa, kamu bisa beralih ke pasar s

MENGHAPUS PROGRAM Dengan Perfect Uninstaller V6.3.3.9

Pernahkah Anda terganggu dengan software / aplikasi / program yang memang half-installed/uninstalled salah?
Apakah Anda pernah kesal dengan program yang Anda tidak ingin tidak ada dalam daftar program yang terinstal sehingga Anda tidak dapat menghapus melalui standar Windows Add / Remove Programs?
Apakah Anda pernah takut kesalahan sistem atau kecelakaan saat Anda meng-uninstall program rusak secara manual? Jika demikian, Anda berada di tempat yang tepat di sini!

silakan download Perfect Uninstall V3.3.3.9 disini

Perfect Uninstaller adalah cara yang lebih baik, lebih mudah dan lebih cepat bagi Anda untuk sepenuhnya menghapus program yang tidak diinginkan bahwa standar Windows Add / Remove Programs tidak dapat menghapus.

Apa yang Perfect Uninstaller bisa lakukan untuk Anda?
  • Uninstall program yang tidak diinginkan atau rusak pada PC Anda.
  • Paksa uninstall program rusak yang tidak dapat dihapus dari Windows Add / Remove Programs.
  • Bersihkan semua entri registry dan driver yang tersisa program.
  • Tampilkan informasi rinci dari sebuah program tertentu diinstal di komputer Anda.
  • Back up file sistem PC setiap kali Anda boot PC untuk mengembalikan sistem PC crash dengan mudah sekali.
  • Benar-benar menghapus Adobe , Aol Toolbar, Avast, AVG, ESET NOD32, Internet Explorer 8, McAfee, Microsoft Office, Nero 7, Norton, ESET NOD32 dan program-program yang sulit di  uninstall program!
Dengan Perfect Uninstaller, Anda dapat menghapus program yang tidak diinginkan pada PC Anda lebih mudah dan lebih cepat. Add / Remove Programs tidak bisa standar selalu sepenuhnya uninstall semua program dan kunci registri rusak. Tidak seperti Add / Remove Programs, Perfect Uninstaller tidak hanya meng-uninstall program, tetapi juga menghapus registri file kiri. Ini akan melindungi PC Anda dari kesalahan registri rusak, memperbaiki kinerja PC dan kecepatan!

Comments

  1. numpang tanya saya kan mau uninstall nero7 di windows 7
    tapi susah banget selalu muncul crash
    dan di install ulang pun gak bisa
    di uninstall pun gak bisa , kira kira cara yang tepat gmana yah ?
    mohon pencerahan nya
    trima ksh

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts