Skip to main content

Featured

SALAH SATU PENYEBAB PENGELUARAN MEMBENGKAK

Siapa yang mengira ternyata kebutuhan rumah tangga juga menjadi sumber membengkaknya anggaran pengeluaran? Kebutuhan rumah tangga ini meliputi bahan masakan, produk toiletries, hingga produk kebersihan rumah yang mampu menghabiskan banyak biaya pengeluaran. Tapi jangan khawatir, kamu masih bisa mencegah dan mengatasi permasalahan ini dengan mudah, kok. Begini caranya: Membuat daftar belanja mingguan dan bulanan. Bawa uang secukupnya, kalau bisa sediakan uang cash agar kamu tahu berapa banyak uang yang sudah kamu keluarkan ketika membeli kebutuhan rumah tangga. Tahan keinginan untuk membeli sesuatu yang lain di luar dari rencana yang tertulis pada daftar belanja. Lakukan perbandingan harga dan merek yang tepat, sering kali terdapat perbedaan kualitas dan harga yang sebenarnya sangat mempengaruhi pengeluaran kamu. Pilih tempat belanja kebutuhan rumah tangga yang mematok harga murah dan bisa ditawar, seperti pasar tradisional. Jika memang terpaksa, kamu bisa beralih ke pasar s

Menghilangkan “This Copy Of Windows is not Genuine” pada Windows 7

Khusus pengguna windows 7, sedikit berbagi..

Tadi waktu saya sedang asik-asiknya surfing, browing dunia maya, eh tiba-tiba lihat theme desktop saya udah jadi hitam dan di pojok kanan bawah ada tulisan This Copy Of Windows is not Genuine.

Setelah saya cari tau, ternyata oh ternyata Windows 7 saya kejebak WGA. Ada banyak cara yang dilakukan untuk memperbaiki atau menghilangkan tulisan ” This Copy Of Windows is not Genuine” ini pada desktop kamu. Namun saya menemukan satu cara yang tergolong mudah (setelah menjelajahi forum demi forum), yaitu dengan menggunakan aplikasi bernama RemoveWAT.

Jika belum punya aplikasi ini, kamu bisa mendonlotnya disini,

[caption id="attachment_72" align="alignnone" width="300" caption="TAMPILAN DASKTOPKU"]
[/caption]
Tampilan desktop saya sudah saya atur kembali seperti semula. Keren kan
tampilan windows 7

Comments

  1. Like this......
    sekalian dengan langkah-langkah download aplikasi RemoveWAT-nya donk......

    ReplyDelete
  2. abdurrahman hidayatApril 19, 2012 at 9:24 AM

    klik jaa langsung removenyaaa.....
    ntar da tulisannya remove truss klik jaaaa....
    ato cri di mbah google lo mw lbih banyak tw.....

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts